• www.pa-slawi.go.id : Media Informasi & Transparansi Pengadilan

  • Gedung Pengadilan Agama Slawi

  • Description slide 3

  • Description slide 4

Copyright 2017 - design ulang oleh TIM IT PA SLAWI OKTOBER 2017

Fokus PA Slawi


               

                Acara diawali dengan sambutan pejabat yang dilepas Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, MH yaitu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak telah bekerjasama dalam menjalankan tugas selama ini serta mohon maaf atas kekhilafan selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Slawi. Selanjutnya Sambutan Pejabat yang baru Drs. H. Nuheri, SH, MH. yang menyampaikan perkenalan kepada seluruh hadirin dan mohon kerjasama kepada semua pihak terkait semoga dapat menjalankan amanah yang baru dengan baik, serta harapannya meskipun Pengadilan Agama Slawi merupakan instansi vertikal namun tetap akan selalu menjalin komunikasi dengan Bupati Tegal maupun anggota Forkopimda agar Pengadilan Agama Slawi senantiasa selalu dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di kabupaten tegal pada khususnya.

                Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang menyampaikan bahwa semua aparatur Pengadilan Agama harus bekerja dengan baik dan senantiasa menjaga nama baik institusi serta menghindari praktik Korupsi, Kolusi, Nepotisme maupun pungutan liar (pungli). Tidak lupa Ketua PTA Semarang mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Pengadilan Agama Slawi semoga dapat membawa Pengadilan Agama Slawi lebih baik dan ucapan Selamat Jalan kepada Pejabat yang dilepas semoga sukses di tempat yang baru. Kemudian sambutan Wakil Bupati Tegal menyampaikan harapan semoga komunikasi yang sudah terjalin baik antara Pengadilan Agama Slawi dengan Instansi di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal dapat selalu terjaga untuk mewujudkan pelayanan masyarakat yang terbaik.

                Setelah sambutan para pejabat selesai, pada akhir acara dilanjutkan ramah tamah para hadirin serta ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru dan ucapan selamat jalan kepada pejabat yang dilepas.