• www.pa-slawi.go.id : Media Informasi & Transparansi Pengadilan

  • Gedung Pengadilan Agama Slawi

  • Description slide 3

  • Description slide 4

Copyright 2017 - design ulang oleh TIM IT PA SLAWI OKTOBER 2017

Fokus PA Slawi


SENAM KESEGARAN JASMANI DAN DDTK-SIPP

PENGADILAN AGAMA SLAWI KELAS I A

 

Jum’at pagi tanggal 20 Oktober 2017 mulai pukul 07.00 Wib. tepat  seluruh aparat Pengadilan Agama Slawi mulai melakukan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dilaksanakan di halaman gedung/kantor Pengadilan Agama Slawi. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas diterbitkannya surat edaran Ketua Pengadilan Agama Slawi nomor : W11.A.34/3275/Kp.05.3/X/2017 tanggal 16 Oktober 2017 tentang kegiatan di hari Jum’at yang pada pokoknya mengatur kegiatan Senam Kesegaran Jasmani dan Kerja bakti lingkungan kantor.

 

  

Usai Senam dilangsungkan dengan kegiatan do’a dan sarapan bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Slawi Drs. H. Nuheri, SH. MH. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka optimalisasi kinerja serta meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, maka diperlukan jasmani yang sehat dan kuat.

 

 

 

Salah satu upaya menjaga agar tubuh tetap bugar adalah dengan cara senam kesegaran jasmani, disamping itu kegiatan ini juga mempunyai nilai strategis yaitu merekatkan dan meningkatkan kebersamaan.

Pada hari itu juga sekitar jam 09.00 Wib. Ketua, Wakil, Panitera, Sekretaris, Hakim dan pejabat fungsional melaksanakan kegiatan Diklat di tempat Kerja (DDTK) pendalaman SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara). Dalam pengarahannya Ketua Pengadilan Agama Slawi Drs. H. Nuheri, SH. MH meminta agar seluruh aparat Pengadilan Agama Slawi berkomitmen untuk memberikan pengabdian yang terbaik. 

 

Ketua Pengadilan Agama Slawi menambahkan bahwa penegakan disiplin dalam segala hal termasuk dalam penyelesaian tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur juga harus mendapatkan perhatian yang maksimal agar para pihak pencarai keadilan dapat  dilayani dengan sebaik-baiknya. red.