• www.pa-slawi.go.id : Media Informasi & Transparansi Pengadilan

  • Gedung Pengadilan Agama Slawi

  • Description slide 3

  • Hakim

  • Pegawai PA Slawi 2018

Copyright 2018 - design ulang oleh TIM IT PA SLAWI 2017

Fokus PA Slawi

 

Info

SK SEKMA tentang penyampaian LHKPN 19-03-2018

Pengumuman

Seleksi Kegiatan Pekerjaan Pos Pelayan Hukum/POSBAKUM 02-02-2018

Pengumuman

Penerimaan Mediator Non Hakim, 27-12-2017
Pemberitahuan Jadwal Rapat Desember 06-12-2017
Pemberitahuan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III Komprehensif Tahun 2017. 12-10-2017
Undangan Undangan Dinas  ,  Lampiran 11-10-2017
Undangan  Rapat Koordinasi  09-10-2017

 

 


Pengganti Pengadilan Agama Purwokrto kelas IA, serta memberikan piagam penghargaan kepada pegawai teladan Pengadilan Agama Slawi, Dedi Ardabili, S.Ag. Pelantikan ini dilakukan menindaklanjuti keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 42B/SEK/KP.I/SK/IV/2017 tentang pengangkatan pejabat struktural pada Mahkamah Agung  dan Badan Peradilan Dibawahnya. Sedangkan pemberian piagam penghargaan kepada pegawai teladan dilakukan dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi khususnya dalam pengembangan budaya kerja pada Pengadilan Agama Slawi.

 

Pelantikan yang dihadir oleh tamu undangan dan seluruh pegawai ini berlangsung dengan khidmad dan lancar.

Dalam perkenalan diri, pejabat yang baru dilantik berterimakasih telah menjadi bagian dari Pengadilan Agama Slawi dan berharap bisa bersama sama aparatur lainnya berperan dalam pelayanan yang prima di Pengadilan Agama Slawi. Selanjutnya dalam arahan Ketua Pengadilan Agama Slawi, Drs. Mohamad Moenawar Subkhi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik maupun kepada pegawai teladan yang terpilih, diharapkan dengan adanya pelantikan dan penetapan pegawai teladan ini menjadikan Pengadilan Agama Slawi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Pelantikan ini sangat membantu Pengadilan Agama Slawi yang selama ini masih terdapat kekosongan jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi Dan Tata Laksana, sehingga sekarang aktivitas kinerja diharapkan berjalan dengan semakin baik.

 

Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi  Dan Tata Laksana serta Pegawai teladan Pengadilan agama Slawi oleh seluruh hadirin dan ramah tamah.