Rapat Dinas Pengadilan Agama Slawi

 

RAPAT DINAS PENGADILAN AGAMA SLAWI

BULAN FEBRUARI 2019

                   Bertempat di ruang rapat lantai II Pengadilan Agama Slawi, pada hari Rabu tanggal 6 Februari 2019 dilaksanakan rapat dinas bulan Februarai 2019. Ketua Pengadilan Agama Slawi  Bapak Drs. H. Nuheri, SH. MH secara langsung memimpin rapat tersebut. Sebelum rapat dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan poling untuk menentukan Hakim dan Pegawai Teladan tahun 2019, yang di raih oleh Drs. Khaeruddin, MHI selaku Hakim teladan dan H. Tokhidin, S.Ag. MH jabatan Panitera Muda Permohonan selaku Pegawai Teladan Pengadilan Agama Slawi tahun 2019.

                  

Drs. H. Nuheri, SH. MH Ketua Pengadilan Agama Slawi memimpin Rapat dinas

 

Drs. H. Nuheri, SH. MH Ketua Pengadilan Agama Slawi sekaligus sebagai pimpinan rapat menegaskan agar seluruh aparat Pengadilan Agama Slawi untuk terus meningkatkan kinerjanya, sudah saatnya Pengadilan Agama Slawi untuk menorah Prestasi baik di tingkat Jawa Tengah maupun di tingkat Nasional.

                    Pimpinan rapat juga menegaskan agar surat dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama  Mahkamah Agung R.I nomor : 121/DJA/Kp.02.1/1/2019 tanggal 9 Januari 2019 tentang Sistim Penilaian dalam Promosi dan Mutasi tenaga teknis dilingkungan Peradilan Agama agar benar-benar dipedomani, yang memberikan penilaian kinerja Satker di antaranya meliputi :

  1. Optimalisasi SIPP
  2. Pengelolaan Implementasi PTSP.
  3. Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)
  4. Pengelolaan Website Pengadilan dan’
  5. Update dan kelengkapan data SIKEP.

  Sebagian peserta rapat dinas

Ketua Pengadilan Agama Slawi Drs. H. Nuheri, SH. MH. Meminta agar pada rapat bulanan yang akan datang masing-masing bagian, baik dari unsure Hakim dalam penerapan proses persidangan, maupun Kepaniteraan dan kesekretariatan untuk dapat menyampaikan laporan kinerjanya di lengkapi dengan progres yang telah di capai selama satu bulan terakhir dan menganailsa/mengevaluasi  kendala-kendala yang dihadapi untuk dicarikan pemecahan masalahnya. red.