Sumpah Pemuda Ke 91

PENGADILAN AGAMA SLAWI MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 91

          Pegawai Pengadilan Agama Slawi pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 melaksanakan upacara memperingati hari sumpah pemuda ke 91 di halaman kantor Pengadilan Agama Slawi kelas IA. Sebagai pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Slawi kelas IA Drs, H, Nuheri, SH, MH. Tema Upacara tersebut adalah “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan tahun 1928 dalam sumpah pemuda, bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita cita bangsa.

           Pesan yang tersirat dari sambutan pembina upacara antara lain, ada beberapa hal yang harus dimiliki pemuda untuk memenangi ‘pertarungan’ di masa depan yaitu : pertama memiliki karakter yang tangguh, kedua memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni. Adapun Pelaksanaan upacara berlangsung tertib dan lancar.

Justice For All, Pelayanan Prima Putusan Berkualitas

The 36mm Oyster case of the 18k yellow gold replica rolex watches Day-Date 36 watch flaunts a diamond-set bezel, as well as diamond decorated lugs. Powering the time and the famous duo of windows on the dial displaying the day of the week in full and the date is the Rolex Cal. 3155 manufacture automatic movement with 48 hours of power reserve.

Peta Lokasi

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Slawi Kelas I-A

location icon 1 Jalan Gajahmada PO.BOX 34 - Slawi

location icon Kab. Tegal - Jawa Tengah

phone icon Telp: (0283) 491048

(Klik untuk WA chat)  

Communication email blue icon Email : paslawiayu@gmail.com

 

pa-slawi.go.id